Nataru Berjalan Aman, Kapolres Tanjungbalai Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Nataru Berjalan Aman, Kapolres Tanjungbalai Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Fajarasia.id  – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi,SIK,MM mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pihak terkait lainnya karena perayaan Natal, 25 Desember 2022 dan Tahun Baru, 1 Januari 2023 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Hal itu diungkapkannya kepada awak medis di Polres Tanjungbalai, Senin (2/1).

“Tanpa adanya pengamanan dari aparat negara dan didukung oleh segenap elemen masyarakat, perayaan Natal dan Tahun Baru tidak mungkin dapat berjalan’ aman, lancar dan kondusif. Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen Masyarakat, aparat TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan stakeholder yang telah terlibat menjaga keamanan dalam perayaan Natal, 25 Desember 2022 dan Tahun Baru, 1 Januari 2023,” ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi,SIK,MM.

Kapolres Tanjungbalai ini juga menyampaikan harapannya, kiranya sinergisitas antar starke holder tersebut tetap terjalin dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.

Alasannya, karena tanpa kerja keras dari semua pihak dan didukung dengan jalinan sinergitas yang baik, tidak mungkin bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tanjungbalai dapat terus terjaga dengan baik,” pungkas Kapolres Tanjungbalai ini menutup keterangannya. (ign)

Pos terkait