Pimpin Apel Perdana Tahun 2023, Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Penghargaan Kepada Dinas Kominfo

Pimpin Apel Perdana Tahun 2023, Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Penghargaan Kepada Dinas Kominfo

Fajarasia.id  – Memasuki tahun 2023, Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib,S.Ag,MM pimpin langsung Apel Gabungan Pemerintahan di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (2/1).

Dalam Apel Gabungan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungbalai atas partisipasinya dalam Pameran dan Seminar Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) 2022 dan prestasi Nasional meraih penghargaan ‘Top Digital Implementation 2022’ dengan level Tiga Star pada ajang ‘ITWorks Top Digital Awards 2022’.

Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menyerahkan langsung plakat dan sertifikatnya penghargaan kepada Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfomas Kota Tanjungbalai, Andrinuka Saptana pada acara tambahan dalam apel perdana di tahun 2023 tersebut.

Bersamaan dengan hal itu, H Waris juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di Kota Tanjungbalai yang telah menyukseskan Peringatan Hari Jadi Ke-402 Kota Tanjungbalai Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai pada tanggal 27 hingga 30 Desember 2022.

Dalam amanatnya, H Waris juga menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan dilakukannya evaluasi terharap beberapa Peraturan Walikota (Perwa) dan Peraturan Daerah (Perda).

Untuk itu, H Waris menghimbau kepada seluruh Pejabat Tinggi Pratama yang sudah menduduki jabatan melalui asesmen agar lebih optimal dan cerdas dalam bekerja.

Di akhir amanatnya, H Waris berharap, di tahun 2023 ini, Pemerintahan Kota Tanjungbalai akan menjadi lebih baik dan sukses dalam pelaksanaanya setiap program pemerintahan dan pelayanan kepada Masyarakat. (ign)

Pos terkait