Rommy hingga Arsul Sani Hadiri Harlah Ke-50 PPP

Rommy hingga Arsul Sani Hadiri Harlah Ke-50 PPP

Fajarasia.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rangkaian acara Harlah Ke-50 di Kantor DPP PPP, Kamis (5/1/2023).

Berdasarkan pantauan MPI di lapangan, sejumlaj petinggi partai berlambang kakbah itu mulai mendatangi ke kantor yang beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat.

Salah satu figur yang hadir yakni M Rommahurmuziy. Dengan kenakan batik bewarna cokelat dan hijau dan kopiah bewarna hitam, pria yang akrab disapa Rommy tiba di Kantor DPP PPP sekitar pukul 16.07 WIB.

Setibanya, ia tak menggunakan lift untuk ke ruangan tempat berlangsungnya rangkaian acara Harlah ke-50 di lantai tiga. Dari lantai dasar, ia menapaki tangga ke lantai tiga.

Setibanya, ia disambut sejumlah kader PPP. Tak ada sepatah katapun yang Rommy katakan kepada awak media, ia hanya melemparkan senyum.

Selain Rommy, ada pula Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani dan Ketua Mahkamah Partai Ade Irfan Pulungan. Keduanya tiba lebih dulu dibanding Rommy.

Keduanya juga tak mengeluarkan pernyataan kepada awak media. Arsul hanya melemparkan lambaian tangan kepada awak media.

Sebagai informasi, Rommahurmuziy sebelumnya dikabarkan telah kembali bergabung ke PPP. Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengatakan M Romahurmuziy alias Romy sudah bertaubat usai sebelumnya terjerat kasus korupsi. Dirinya pun meminta masyarakat untuk bisa memaafkan Rommy.

Mantan narapidana kasus korupsi, Rommy sendiri ditunjuk untuk menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai PPP hingga 2025.***

Pos terkait