BMKG : Jakarta Akan Diguyur Hujan Disertai Petir di Siang hingga Sore Hari

BMKG : Jakarta Akan Diguyur Hujan Disertai Petir di Siang hingga Sore Hari

Fajarasia.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada 7 Januari mulai pukul 07.00 WIB hingga 8 Januari 2022 pukul 07.00 WIB.

BMKG mengingatkan agar wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim) akan berpotensi diguyur hujan yang dapat disertai kilat atau petir pada siang hingga sore hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, juga Kepulauan Seribu akan berawan pada pagi hari.

Sementara itu, kondisi ini akan sedikit berbeda pada siang hari dimana wilayah Jakarta Barat akan cerah, sementara itu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Cuaca di malam hari juga akan sama didominasi dengan berawan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan juga Kepulauan Seribu.

BMKG pun mengatakan seluruh wilayah Jakarta dari malam hari hingga keesokan harinya 7 Januari 2023 didominasi cuaca cerah berawan.

Tercatat rata-rata suhu udara di Jakarta saat ini 24 – 31 Ā°C. Kemudian, kelembaban udara sebesar 65 – 90%.****

Pos terkait