Geger Ditemukan Mayat Di Pinggir jalan Pandeglang Dengan Luka Jeratan Di Leher

Geger Ditemukan Mayat Di Pinggir jalan Pandeglang Dengan Luka Jeratan Di Leher

Fajarasia.id – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas tergeletak di tepi Jalan Bumi Botanika, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (01/01/23).

Peristiwa itu pertama kali dilaporkan oleh sejumlah saksi pengendara motor yang melintas sekira pukul 05.47 WIB. Sebagian posisi tubuh korban berada di atas taman trotoar. Begitu dicek, terdapat bercak darah yang keluar dari bagian kaki kirinya.

Petugas kepolisian langsung mengecek lokasi kejadian. Tak ada identitas yang dibawa korban. Pada jari kaki bagian kiri terdapat luka, begitupun di bagian lehernya yang mengalami luka jeratan.

“Hasil temuan pada korban, terdapat luka di jari kaki sebelah kiri dan luka jeratan di bagian leher,” kata Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam.

Jasad korban lalu dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum. Sementara beberapa saksi juga telah dimintai keterangan oleh polisi. Hingga saat ini, polisi belum mau menyimpulkan terkait adanya dugaan kekerasan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Kita sedang mencari tahu identitas korban,” terangnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak korban yang berambut pendek itu mengenakan celana panjang berwarna gelap dengan kaus sweater panjang. Polisi tak menemukan barang-barang lain milik korban di lokasi kejadian.****

Pos terkait