Viral, Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Norma Risma dan Ayahnya Kompak Ceraikan Pasangannya

Viral, Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Norma Risma dan Ayahnya Kompak Ceraikan Pasangannya

Fajarasia.id – Baru-baru ini, kisah menantu yang selingkuh dengan ibu mertuanya viral hingga menarik simpati para netizen.

Norma Risma dan ayahnya sudah memutuskan untuk menceraikan pasangannya masing-masing secara bersamaan.

Ayahnya baru cerai secara agama. Sementara Risma sudah menceraikan mantan suaminya yang berinisial R secara pengadilan dan hanya tinggal nunggu akta cerainya.

“Ya udahlah aku mutusin untuk bercerai akhirnya,” kata Risma dikutip dari Podcast Denny Sumargo, Jumat, (30/12/2022).

Keputusan untuk menceraikannya dibuat karena kejadian penggerebekan di kontrakan oleh pemuda dan warga sekitar.

Saat itu memang tetangga sudah curiga tentang hubungan ibunya Risma dengan mantan suaminya yang bukan sekedar hubungan ibu mertua dan menantu.

Maka dari itu, para tetangga meminta pemuda pancasila untuk mengintip dan menerobos kontrakannya. Dari sanalah orang-orang tahu bahwa ibunya dan mantan suaminya sedang berhubungan badan.

Sebelum penggerebekan, Risma juga mengatakan bahwa mantan suaminya pernah main di belakangnya dengan perempuan lain dan pernah memesan perempuan lewat aplikasi.

Mantan suaminya pun pernah melakukan KDRT dengan mencekik dan memukul Risma.

Kisa viral ini awalnya dibagikan oleh Risma di media sosial TikTok bahwa ibunya pernah berhubungan badan dengan mantan suaminya. Saat itu, dia sempat tidak percaya bahwa suaminya memiliki hubungan gelap dengan ibunya sendiri.

Risma pun menceritakan kenal dengan mantan suaminya itu saat masih SMA di akhir tahun 2017. Dari sana pacaran dengannya sampai pada April 2021 nikah.

Sebelum nikah tepatnya di tahun 2020, Risma juga pernah memergoki chat mesum antara mantan suaminya dan ibunya. Dia pun pernah juga menunjukkan buktinya ke ayahnya.

Mereka sempat membahas masalah ini bersama hingga sang mantan suaminya itu bersimpuh di kaki ayahnya dan mengatakan bahwa dia khilaf dan masih mencintai Risma.

Ayahnya pun pernah meminta Risma untuk tidak bersama dengan laki-laki itu lagi.

“Udah Risma jangan sama dia lagi gitu karena laki-laki itu kalau udah tahu kayak gitu udah pernah begitu nanti dia akan begitu lagi,” jelas Risma memberitahu ucapan ayahnya.

Namun, saat itu Risma masih bucin karena laki-laki itu merupakan cinta pertamanya. Sampai akhirnya mereka pun memutuskan menikah.

Dari video YouTube itu juga, Risma mengatakan ibunya tidak meminta maaf kepadanya atas kejadian yang dia perbuat.

“Ya walaupun jelek-jeleknya ya pasti aku bakal maafin gitu tapi ya tetep kerasa sakit hati itu nggak tahu hilangnya kapan dan nggak tau bisa hilang apa nggak,”tutup Risma.****

Pos terkait