Syukuran 7 Bulanan Hamil, Syahrini Justru Sedih, Ini Penyebabnya

Syukuran 7 Bulanan Hamil, Syahrini Justru Sedih, Ini Penyebabnya

Fajarasia.id – Penyanyi Syahrini menggelar aktivitas tujuh bulanan kehamilannya.

Namun, di tengah aktivitas yang sebenarnya penuh kebahagiaan itu, Syahrini justru mengaku ada perasan sedih.

Pasalnya, aktivitas tasyakuran 7 bulan kehamilannya yang digelar di Singapura itu, tidak dihadiri ibu Reino Barack, Reiko Barack.

Syahrini menyebut, saat aktivitas 7 bulanan ibu mertuanya tengah berada di Jepang lantaran nenek sang suami meninggal dunia.

“Alhamdulillah wa syukurillah, tentunya rasa syukur ini tak komplit rasanya tanpa kehadiran ibu mertua tercinta yang sedang bersungkawa di Negeri Sakura,” tulis Syahrini dalam akun instagramnya yang dikutip Pada, Minggu (26/5/2024).

Meski hanya dihadiri ayah Reino Barack, Rosano Barack , Syahrini tetap merasa senang lantaran dirinyamampu mewujudkan angan keluarganya mempunyai momongan, hasil buah cintanya dengan sang suami.

“Kami membikin satu kemauan (hamil) dan itu menjadi kenyataan,” tambahnya.

Sebelumnya, adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengatakan Syahrini sudah menggelar aktivitas syukuran 7 bulan kehamilannya yang digelar di Singapura dan hanya dihadiri family besar saja.

Aisyahrani menerangkan, aktivitas tersebut memang tidak dihadiri oleh ibu Reino yang kala itu tengah berada di Jepang lantaran ibu dari suami meninggal dunia.***

Pos terkait