Sekolah Bahasa Jepang di Indonesia Perpanjang Masa Pendaftaran Beasiswa hingga 31 Januari 2023

Sekolah Bahasa Jepang di Indonesia Perpanjang Masa Pendaftaran Beasiswa hingga 31 Januari 2023

Fajarasia.id – Sekolah Bahasa Jepang di Indonesia, Pandan College memperpanjang masa pendaftaran beasiswa sampai dengan 31 Januari 2023.

“Kita undur untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan beasiswa nbagi siswa sekolah dasar yang ada di Indonesia,” papar Direktur Pandan College, Kadek Yuliasih Senin (2/1/2023).

Perpanjangan masa pendaftaran ini juga untuk menghindari kesulitan pengiriman dokumen beasiswa, sebab ternyata ada beberapa yang bermasalah dengan pengiriman menggunakan jasa pengiriman swasta.

“Pengiriman harus dilakukan ke Pandan College PO BOX 3340, Renon, Denpasar, Bali, Indonesia Up.: Kepala Bidang Beasiswa Pandan College Tel.0361-255-225,” tambah Yuli.

Dikatakan Yuli, ada beberapa jasa pengiriman swasta yang tidak dapat dikirimkan ke alamat PO BOX.

“Oleh karena itu kami ingin semuanya dikirimkan lewat Pos Biasa ke PO BOX tersebut agar tidak ada masalah nantinya,” ujarnya.

Rician pengiriman dokumen dapat dilihat semua persyaratan lewat website’ https://jepang.com/1/

Saat ini Pandan College yang akan berusia 16 tahun tanggal 11 Januari 2023 itu telah memberikan beasiswa kepada 52 pelajar SD di Indonesia dari berbagai kota.

Mulai pelajar SD yang di Jakarta, Bali, Tangerang, Malang, Pontianak, Pekanbaru, Padang, Bandung, Semarang dan sebagainya.

“Sejak awal berdiri Pandan College 16 tahun yang lalu memang kita punya perhatian besar kepada para pelajar SD di Indonesia. Semoga saja hal ini bisa membantu mereka selama setahun pelajar di SD di Indonesia nantinya yang kami anggap sebagai calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang,” ujarnya.

Kerja sama Pandan College dilakukan pula dengan sedikiynya 85 sekolah yang ada di Jepang mulai SMA, Universitas swasta dan negeri, sekolah bahasa Jepang, sekolah khusus dan sebagainya.

Sudah banyak murid Pandan College dikirimkan untuk belajar di Jepang dan beberapa di antaranya telah bekerja di beberapa perusahaan besar yang ada di Jepang.

“Kalau ke Jepang ya belajar pakai bahasa Jepang dan disarankan mulai lulusan SMP lalu SMA kelas satu di Jepang. Itu yang terbaik,” ujarnya.

“Jepang hanya pakai bahasa Jepang dan itu akan membuat masa depan murid yang baik di masa depan setelah terjun ke masyarakat dipastikan akan sukses sesuai ilmu pengetahuan dan budaya yang dikuasainya dalam bahasa Jepang. Itulah yang terpenting,” kata dia.

Sementara itu untuk info lengkap terkait beasiswa, upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif serta belajar gratis di sekolah bahasa Jepang, silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.****

 

 

 

 

 

Pos terkait