Pelatih Yordania Waspadai Kekuatan Timnas U-23 Indonesia

Pelatih Timnas U-23 Yordania Abu Zema memberikan keterangan pers
Pelatih Timnas U-23 Yordania Abu Zema memberikan keterangan pers

Fajarasia.id – Pelatih timnas U-23 Yordania, Abu Zema mewaspadai kekuatan Indonesia jelang laga terakhir Grup A Piala Asia U-23, Minggu (21/4/2024). Abu Zema menekankan bahwa timnya harus menang melawan Garuda Muda meski pertandingan pasti akan sulit.

“Harapannya untuk tetap lolos, kami masih mempunyai satu pertandingan tersisa, laga yang sulit melawan Indonesia. Kami akan berusaha yang terbaik agar bisa lolos.” kata Abu Zema dikutip dari laman resmi AFC, Sabtu (20/4/2024).

Yordania sudah menjalani dua pertandingan sebelumnya. Pada laga pertama, Yordania bermain imbang melawan Australia dengan skor 1-1, Senin (15/4/2024).

Selanjutnya, mereka kalah 1-2 dari tuan rumah Qatar, Kamis (18/4/2024). Saat ini Yordania menempati peringkat ketiga Grup A dengan satu poin yang didapat setelah bermain imbang melawan Australia.

Yordania butuh kemenangan saat menghadapi Indonesia sekaligus berharap Australia kalah atau seri saat melawan Qatar. Untuk itu, dia meminta anak asuhnya fokus untuk mengoreksi kelemahan dan membenahi kekurangan.

“Kami butuh fokus untuk memperbaiki kelemahan dan membenahi kelemahan, saya akan ulangi kalau saya bangga dengan penampilan tim saya [melawan Qatar]. Kami akan berada di babak selanjutnya kalau kami bisa tetap mempertahankan semangat, fokus, dan komitmen [di laga selanjutnya],” katanya menambahkan.

Duel antara timnas U-23 Indonesia dan Yordania akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB. Garuda Muda hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final.***

Pos terkait