NNB Kecamatan Haltim Bekerja Sama Dengan PT SSSL Memperbaiki Lapangan Sepak Bola

NNB Kecamatan Haltim Bekerja Sama Dengan PT SSSL Memperbaiki Lapangan Sepak Bola

Fajarasia.id -Naposo Nauli Bulung(NNB) Kecamatan Halongonan Timur (Haltim) Kabupaten Padang Lawas Utara  bersama PT. Sinar Sawit Subur Lestari (SSSL) memperbaiki lapangan sepak bola depan Kantor Camat Haltim, Selasa, (28/5/2024).

Pelaksanaan perbaikan lapangan ini dipantau langsung oleh Camat Halongonan Timur, Ahmad Syukri Siregar, S.STP, M.AP, yang di wakili Staf Kantor Camat Haltim Beja, Kepala Desa Siancimun Ardiansyah Harahap, Maneger PT SSSL Raymon Wirya D.S, di dampingi Humas PT.SSSL Murdani Siregar, Ketua NNB Siancimun Alan Debby Hasibuan.

Kepala Desa Siancimun Ardiansyah Harahap menjelaskan  bahwa perbaikan lapangan Sepak Bola di depan Kantor Camat Haltim ini bertujuan agar lapangan tersebut dapat menjadi fasilitas yang layak untuk kegiatan olahraga kepemudaan, terutama bagi masyarakat Desa Siancimun dan umumnya bagi Masyarakat Kecamatan Halongonan Timur.

Selain itu, ini dilakukan karena lapangan tersebut telah lama tidak dimanfaatkan dan rencananya lapangan bola ini akan di pergunakan menjelang 17 Agustus 2024, mendatang.

Ardiansyah menambahkan perbaikan lapangan Sepak Bola di depan Lapangan Kantor Camat Halongonan Timur dilakukan melalui kerja sama antara pihak pemerintahan kecamatan, pemerintahan Desa Siancimun, NNB dan perusahaan PT.SSSL yang beroperasi di Kecamatan Hongonan Timur.

Ketua NNB Halongonan Timur Alan Debby Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada PT SSSL atas perhatian dan partisipasi yang di berikan perusahaan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT.SSSL yang sudah merespon baik. Permintaan perbaikan lapangan sepak bola ini, semoga kerja sama ini kedepannya berjalan dengan baik. PT. SSSL-pun semakin berkembang kedepanya. PT. SSSL memberikan bantuannya dalam bentuk alat berat jenis Buldoser dan sedang melaksanakan pekerjaan perbaikan dengan perataan tanah di lapangan sepak bola ini”, kata Debby.

Kemudian Maneger PT SSSL Raymon Wirya D.S di dampingi Humas SSSL Murdani Siregar menyampaikan bahwa bantuan Buldoser sebagai bentuk komitmen PT SSSL dalam mendukung perkembangan olahraga dan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat se- Haltim khususnya Desa Siancimun dan sekitarnya.

“Kami sangat bangga  dan ini wujud nyata komitmen kami untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi komunitas di wilayah ini.

Kami yakin lapangan sepak bola ini dapat menciptakan lingkungan yang mendorong pengembangan bakat olahraga sepak bola di Kecamatan Haltim,”ujarnya.

“Dan kami akan terus mendukung pembangunan dan kemajuan masyarakat Haltim, serta memberikan kontribusi positif bagi masa depan olahraga yang lebih baik”, pungkasnya.(Haryan).

Pos terkait