HUT Ke-16, Gerindra Hari Ini Dilakukan Sederhana Tidak Undang Pejabat Negara-Parpol

HUT Ke-16, Gerindra Hari Ini Dilakukan Sederhana Tidak Undang Pejabat Negara-Parpol

Fajarasia.id – Perayaan HUT Ke-16 Partai Gerindra dipastikan, digelar sederhana tanpa mengundang pejabat negara hingga parpol pengusung Prabowo-Gibran Pilpres 2024. Perayaan HUT Ke-16 pada Selasa (6/2/2024) besok, dilakukan di Kertanegara 4, Jakarta, bersama pengurus DPP, Dewan Pembina Gerindra.

Pernyataan tegas tersebut, diungkapkan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Muzani memastikan, Ketum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara potong tumbeng HUT Ke-16.

“Potong tumpeng di Kertanegara, Pak Prabowo besok malam (dari Bali) disini. Dilakukan sederhana, doa bersama, potong tumpeng, internal Gerindra, terbatas,” kata Muzani saat melakukan konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, di Jakarta, selasa (6/2/2024).

Muzani pun membeberkan, alasan partainya tidak mengundang pejabat negara termasuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Alasannya, tak lain terkait kesibukan pejabat negara dalam menjalankan tugas kenegaraan, dan parpol menghadapi Pemilu 2024.

“Kami tidak undang pejabat dan partai koalisi, karena mereka sibuk dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. (Terutama) dalam menghadapi Pemilu 2024 ini,” ucap Muzani.

Pada HUT Ke-16 Partai Gerindra ini, Muzani menyampaikan, pesan penting dari Prabowo untuk seluruh kadernya di Indonesia. Yakni, merayakan HUT Ke-16 Gerindra dengan melibatkan masyarakat sekitar di daerah masing-masing secara sederhana.

“Karena, Gerindra besar berkat kepercayaan rakyat. Semoga HUT Ke-16 Gerindra ini, bisa mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden-Wakil Presiden pada Pemilu 2024,” ujar Muzani.****
‚Äč

Pos terkait