Bareskrim Polri Benarkan Tembak Pelaku Narkoba di Jaktim

Bareskrim Polri Benarkan Tembak Pelaku Narkoba di Jaktim

Fajarasia.id – Direktur Tindak Pindana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Krisno H. Siregar membenarkan pihaknya melakukan tindakan terukur kepada pelaku transaksi narkoba di Jakarta Timur yang juga merupakan seorang residivis

“Betul (ada penembakan), kejadiannya kemarin (Jumat) sore,” kata Krisno ketika dikonfirmasi di Jakarta, dikutip, Minggu (18/12).
​​​
Dalam pengungkapan peredaran narkoba di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur itu, kata Krisno, ada dua orang yang ditangkap berinisial F dan R.

Keduanya merupakan tersangka peredaran gelap narkoba jenis ganja seberat 1 kilogram.

Pada saat penegakan hukum, kata Krisno, tersangka F melawan petugas, bahkan berupaya melarikan diri sehingga pihaknya melakukan tindakan tegas terukur menembak tersangka.

“Tersangka F terpaksa ditembak petugas karena berusaha melawan petugas dan melarikan diri,” ujarnya.

Selanjutnya, petugas membawa tersangka F ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan medis. Luka tembak mengenai punggung yang tembus ke perut.

“Tersangka F ini residivis,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menembak seorang pelaku penyalahgunaan narkoba saat sedang melakukan transaksi di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/12).****

Pos terkait