Ada Apa Ya ?, Megawati Utus Hasto Ketemu Jokowi

Ada Apa Ya ?, Megawati Utus Hasto Ketemu Jokowi

Fajarasia.id – etua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengutus sekretaris jenderal (Sekjen) partainya, Hasto Kristiyanto untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan tersebut telah dilakukan pada hari Senin 2 Januari 2023.

“Kemarin kami ditugaskan (Megawati) untuk menghadap presiden Jokowi. Kemarin diterima oleh beliau jam 14.30 WIB,” kata Hasto dalam jumpa persnya di kantor DPP PDI-Perjuangan, Menteng, Jakarta, Selasa (3/1/2023).

Hasto pun mengungkap maksud dan tujuan dalam pertemuan tersebut. Hal itu tak terlepas dari rencana kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) PDI-Perjuangan ke-50 yang akan digelar pada tanggal 10 Januari mendatang.

“Kami sampaikan sekaligus mengundang bapak Presiden Jokowi. Karena nanti ada dua agenda pada tanggal 10 Januari, yang pertama outdoor bersama dengan Satgas PDIP dan Baguna yang sudah terbentuk sebesar satu batalion, dan kemudian dilanjutkan dengan indoor,” ujarnya.

Hasto turut menyampaikan tema HUT PDIP yang diangkat bertajuk ‘Genggam Tangan Persatuan dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam’, dengan sub tema yang dipilih ‘Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya’.****

Pos terkait