Waktu Terbatas, Yolla dkk Siap Hadapi Red Sparks

Waktu Terbatas, Yolla dkk Siap Hadapi Red Sparks

Fajarasia.id – Persiapan terbatas diakui atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana, jelang melawan Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.
Yolla yang akan membela skuad merah putih, siap melawan klub voli Korea Selatan itu.

“Persiapannya seperti yang bisa dilihat, kami baru hari ini kumpul karena ada kendala di persiapan Proliga. Jadi sudah mepet dengan persiapan Proliga, jadi memang latihannya baru ini, ini juga belum semuanya hadir,” kata Yolla ditemui RRI, dihadapan wartawan di GOR Bulungan, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Hari ini, terpantau 11 pemain dari 14 pemain yang terdaftar menjalani latihan, jelang pertandingan ‘Fun Volleyball’ 2024. Yolla Yuliana dkk, siap menghadapi rekan setimnya di timnas, Megawati Hangestri, Sabtu (19/4/2024) besok.

“Memang kebijakan dari klubnya juga, karena sudah ada kontrak di klub dan punya tanggung jawab itu. Ini fun match judulnya jadi tidak ada tanggung jawab besar, tapi tetap ingin memberikan yang terbaik untuk besok,” ujar pemain Jakarta Electric PLN tersebut.

“Saya berharap tidak ada cedera, karena cedera itu bakal berdampak buruk untuk Proliga. Terutama kami sudah agak berumur jadi harus dijaga kondisinya,”jelasnya.

Dijadwalkan pertandingan Indonesia versus Red Sparks akan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu (21/4/2024). Menurut rencana pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta, mulai pukul 18.00 WIB.****

Pos terkait