Viral Rombongan Pemotor Masuk Tol Jagorawi, Langsung Ditindak Polisi

Viral Rombongan Pemotor Masuk Tol Jagorawi, Langsung Ditindak Polisi

Fajarasia.id– Sebuah video memperlihatkan rombongan pemotor masuk ruas Tol Jagorawi viral di media sosial. Pemotor tersebut langsung disergap polisi.

Dalam video yang beredar, seperti dilihat Redaksi, Selasa (19/12/2023), terlihat sejumlah pengendara sepeda motor melintas di jalan tol. Peristiwa itu terjadi di dekat pintu keluar Gerbang Tol TMII mengarah ke Bogor.

Situasi jalan tol saat ramai oleh kendaraan roda empat. Beberapa pemotor terlihat berpakaian serba putih.

Tak lama kemudian, terlihat mobil patroli jalan raya (PJR) polisi dan mobil petugas Jasa Marga mengejar pemotor tersebut. Tampak sirene mobil PJR dinyalakan saat mengejar pemotor tersebut.

Petugas terlihat menyalip kendaraan lain demi menyetop rombongan pemotor. Para pemotor tersebut pun berhasil disetop oleh petugas.

Baca juga:
Polisi Kesulitan Identifikasi Pemotor Wanita Lawan Arah di Tol Makassar
Aksi para pemotor tersebut terlihat berimbas pada kepadatan arus lalu lintas. Sejumlah mobil yang berada di lajur 1 memberhentikan kendaraannya karena adanya pemotor ini.

Dihubungi terpisah, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan para pemotor tersebut dikejar lantaran masuk ke jalan tol. Pemotor tersebut kini sudah ditindak.

Tak dijelaskan kapan peristiwa itu terjadi dan bagaimana rombongan itu bisa memasuki jalan tol. Namun polisi dipastikan telah menindak para pemotor tersebut.

“Ada kejadian, ya kita tindak,” kata Latif singkat, saat dihubungi, Selasa (19/12).****

Pos terkait