Viral Maling Apes di Depok, Usai Mencuri Malah Tinggalkan Motor

Viral Maling Apes di Depok, Usai Mencuri Malah Tinggalkan Motor

Fajarasia.id – Viral aksi dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Pengasinan, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Apes, Motor Milik Kurir di Bekasi Digondol Maling
Namun, aksi dua pelaku curanmor berhasil digagalkan warga dan berhasil kabur dengan meninggalkan sepeda motor yang digunakan dalam melancarkan aksinya.

Rekaman CCTV atau kamera pengawas terkait aksi dua pelaku curanmor dibagikan laman Instagram @sawangan_info. Terlihat dua pelaku curanmor saat ketahuan warga sempat berusaha kabur dengan sebuah motor Honda Beat.

Banyaknya aktivitas warga disekitar lokasi kejadian aksi tersebut berhasil digagalkan satu pelaku yang dibonceng sempat terlihat kabur dan pengemudi sempat terkena amukan warga dan akhirnya kabur serta motor ditinggal.

“2 orang maling motor berhasil digagalkan warga Pengasinan Sawangan. Kejadian tadi sore (19/5) di pengasinan depan gang Plered,” tulis laman Instagram @sawangan_info dikutip, Sabtu (20/5/2023).

“Sayangnya maling berhasil kabur diduga kuat maling beraksi lebih dari 2 orang. Motor maling yang tertinggal saat ini sudah di amankan pihak kepolisian setempat,” tambahnya.

Kapolsek Bojongsari-Sawangan, Kompol Yogi Maulana mengatakan, jajarannya telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) hingga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat dan tiga mata kunci letter T.

“Tindakan kepolisian yaitu mengecek TKP, mencari saksi-saksi yang ada di lokasi,”ujar Kompol Yogi.

“Kita juga mengecek kamera CCTV, mengamankan barang bukti, dan membuat laporan polisi,” tutupnya.****

Pos terkait