Ternyata Mobil Audi A8 Penabrak Mahasiswi Sedang Di Naiki Nur Istri Kedua Seorang Polisi

Ternyata Mobil Audi A8 Penabrak Mahasiswi Sedang Di Naiki Nur Istri Kedua Seorang Polisi

Fajarasia.id – Kasus tewasnya mahasiswi di Cianjur, Selvi Amelia Nuraini yang ditabrak mobil iring-iringan polisi memasuki babak baru. Penumpang dari mobil tersebut akhirnya buka suara.

Perempuan yang bernama Nur ini, mengakui bahwa ia tengah berada dalam iring-iringan Polisi dari Polda Metro Jaya yang hendak olah TKP kasus Wowon Cs di Ciranjang. Bahkan, mobil Audi yang ditumpanginya merupakan milik polisi.

Mobil tersebut berjenis sedan hitam merek Audi Tipe A8 yang menabrak Selvi di Jalan Raya Bandung Desa Shabandar, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Nur membantah jika mobil Audi A8 hitam yang ditumpanginya itu miliknya. Tidak hanya itu dirinya mengatakan jika mobil tersebut dipinjamkan oleh suminya, lantaran mobil miliknya sedang berada bengkel.

“Itu mobil milik suami saya, saya baru pakai tiga kali, tiga kali loh ya bukan tiga minggu atau bulan atau apapun. Saya dipinjamkan karena mobil saya sedang ada di bengkel,” katanya.

Dirinya juga tidak mengetahui jika jika pelat nomor mobil yang digunakan tersebut palsu atau tidak. Menurut Nur, dirinya masuk dalam iring-iringan kendaraan Polda Metro Jaya, atas izin dari suaminya setelah sebelumnya berjanjian akan bertemu di puncak.

“Saya dari Jakarta, lalu telepon, kita janjian ketemu di Puncak, kita disuruh masuk iring-iringan, ya sudah masuk,” katanya.

Namun wanita tersebut enggan membuka siapa identitas suaminya yang merupakan anggota kepolisian yang berada dalam iring-iringan kendaraan Polda Metro Jaya.

Bahkan, isu yang menyebutkan ia merupakan istri kedua dari polisi itu hanya ditanggapi dingin. Ia hanya mengaku sebagai istrinya.

“Saya istrinya, sudah. Kalau (jabatan) suami, pokoknya ada lah,” jelasnya.***

 

Pos terkait