Robert De Niro, Snoop Dogg, dan Austin Butler makan malam di Malibu

Robert De Niro, Snoop Dogg, dan Austin Butler makan malam di Malibu

Fajarasia.id – Aktor Robert De Niro, musisi Snoop Dogg, dan aktor Austin Butler mengalami pertemuan yang tidak terduga pekan ini.

Pada hari Jumat, putra Snoop yang berusia 27 tahun, Champ Medici membagikan unggahan Instagram yang menampilkan foto dan video kebersamaan empat orang yang sedang nongkrong di sebuah rumah di Malibu, California.

“Juara DeNiro Elvis Snoop ✅????. Makan malam di rumah Malibu berbicara tentang angka-angka,” tulis Medici yang memiliki nama asli Cordell Broadus.

Melansir People pada Sabtu (30/3), di foto pertama, De Niro (80), Snoop (52), dan Butler (32) semuanya makan malam di rumah Malibu berbicara tentang angka-angka tersenyum sambil duduk bersebelahan di sofa.

Di foto berikutnya, De Niro dan Snoop terlihat berpelukan. Rapper tersebut mengenakan pakaian olahraga Olimpiade NBC 2024, mengulangi perannya yang akan datang sebagai koresponden Olimpiade NBC untuk pertandingan Paris musim panas ini, sementara De Niro menggendong seekor anjing kecil di pangkuannya.

Medici juga membagikan video yang memperlihatkan grup tersebut bersama beberapa tamu lainnya dan Snoop bercanda kepada De Niro: “Kamu tidak tahu aku punya darah Italia, ya?”.

“Aku tahu itu,” jawab aktor Taxi Driver itu, yang mengundang tawa dari Snoop dan juru kamera mereka.

Snoop juga merupakan ayah dari putra Corde (29) dan putri Cori (24) dengan istrinya Shante Broadus, yang telah dinikahinya sejak 1997.

Ia juga memiliki seorang putra berusia 25 tahun, Julian dari hubungan sebelumnya.

Snoop juga merupakan sekarang kakek dari enam cucu.

De Niro, sementara itu, menjadi ayah ketujuh kalinya tahun lalu pada usia 79 tahun, ketika dia menyambut seorang bayi perempuan, bernama Gia, bersama pacarnya Tiffany Chen.

Dia juga ayah dari putri Drena (52) dan putra Raphael (47).

Pada tahun 1995, dia menyambut putra kembar Julian dan Aaron, (28) dengan mantan pacarnya, model dan aktris Toukie Smith.

De Niro berbagi putra Elliot (26) dan putri Helen Grace (12) dengan mantan istrinya, Grace Hightower.

Kemudian, Butler saat ini sedang menjalani tur pers Dune: Part Two, setelah membintangi blockbuster fiksi ilmiah sebagai karakter jahat dan sadis Feyd-Rautha, dan baru-baru ini membuka tentang adegan improvisasi antara karakternya dan Baron Harkonnen dari Stellan Skarsgård.

“Oh, ya. Dia siap melakukan apa pun. Dia yang terbaik. Ini selalu tentang bagaimana Anda mencoba memengaruhi orang lain,” katanya.***

Pos terkait