Peluang Lolos, Indonesia Diharapkan Cetak Empat Poin

Peluang Lolos, Indonesia Diharapkan Cetak Empat Poin

Fajarasia.id – Peluang Timnas Indonesia lolos kebabak selanjutnya pada Piala Asia 2024 U-23 masih terbuka lebar. Dengan catatan, Indonesia harus menorehkan minimal empat poin, disisa pertandingan penyisihan melawan Australia dan Yordania di Grup A.

Ucapan tegas itu, diutarakan oleh Pemerhati Sepakbola Indonesia Mohamad Kusnaeni. Kusnaeni mengatakan, Australia dan Yordania dengan catatan harus kalah dari Qatar dengan skor lebih besar.

“Dengan catatan dipertandingan berikutnya Australia dan Yordania kalah oleh Qatar. Kalau bisa kalahnya lebih banyak, berhubung kita kalah dari Qatar, maka yang lain harus kalah juga,” kata Kusnaeni , Kamis (18/4/2024).

Kala menjamu Australia, Kamis (18/4/2024) hari ini, Kusnaeni mengharapkan, Indonesia meraih kemenangan dengan tiga poin. Atau minimal, Indonesia menahan imbang Australia untuk mendapatkan satu poin.

“Dengan begitu, kita punya kesempatan, seandainya kita bisa mendapatkan poin ketika menghadapi Australia sukur-sukur tiga poin. Tapi minimal harus satu poin,” ucapnya.

Jika Indonesia mendapatkan hasil seri melawan Australia, kata Kusnaeni, kala menjamu Yornadia harus menang. Kalau bisa, Indonesia menang telak dari Yordania untuk membuat selisih cetak gol.

“Laga terakhir melawan Yordania kita harapkan dapat tiga poin. Sehingga dengan empat poin hitung-hitungannya kita punya peluang lolos,” ujarnya.

Pos terkait