Nanon Korapat unjuk lagu baru hingga dapat kejutan di Jakarta

Nanon Korapat unjuk lagu baru hingga dapat kejutan di Jakarta

Fajarasia.id – Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Korapat Kirdpan atau dikenal sebagai Nanon Korapat menampilkan tiga lagu dalam album “THE SECRETS OF THE UNIVERSE” yang dirilis pada November lalu dalam melalui konser bertajuk “GMMTV MUSICON IN JAKARTA” di salah satu hotel kawasan Jakarta Barat.

Ketiga lagu ini yakni “SPARK!”, “BUTTERFLY EFFECT” dan “WHY ALWAYS ME?”, yang dibawakan untuk kali pertama oleh Nanon Korapat untuk para penggemar di Indonesia.

Konser “GMMTV MUSICON IN JAKARTA” menjadi momen pertemuan kali ketiga Nanon Korapat dengan penggemarnya di Indonesia, setelah fan concert atau fancon pada September 2023 dan gala premiere film “My Precious” di Jakarta pada Juli.

“Tiga kali aku datang ke Indonesia, senang bisa berada di sini. Aku selalu bahagia setiap kali ke sini. Kalian rindu aku? Aku juga rindu kalian,” kata Nanon Korapat.

Tak hanya tampil seorang diri, Nanon Korapat juga sempat tampil bersama para musisi dan bintang Thailand lainnya yakni Perth Tanapon Sukumpantanasan, Fluke Gawin Caskey, Fourth Nattawat Jirochtikul, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Earth Pirapat Watthanasetsiri, Phuwin Tangsakyuen dan boy group LYKN.

Mereka membawakan lagu “Love Love Love” dan “Our Song”, lagu solo Nanon.

Konser para bintang GMMTV kali itu juga menjadi momen perayaan ulang tahun untuk Nanon. Hari ulang tahun Nanon jatuh pada 18 Desember, namun, para penggemar bersama rekan-rekan Nanon bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Mendengar ucapan itu, Nanon tersenyum lalu berterima kasih dengan mengatupkan kedua tangannya di dada.

Dalam sesi bincang singkat, Nanon sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali datang ke Indonesia tahun depan.

“Aku mau datang lagi ke Jakarta tahun depan,” kata dia.***

Pos terkait