Messi Senang Suarez Catatkan Gol Perdana di MLS

Messi Senang Suarez Catatkan Gol Perdana di MLS

Fajarasia.id – Luis Suarez mencetak gol perdananya di Major League Soccer saat Inter Miami mengalahkan Orlando City 5-0, Minggu (3/3/2024). Sang kapten Lionel Messi ikut merasa senang dengan torehan rekan setimnya itu.

Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi bintang kemenangan untuk Inter Miami pada laga kali ini. Sebab keduanya sama-sama membikin dua gol alias brace.

Usai pertandingan, Lionel Messi mengatakan ikut senang saat Suarez mampu membuka rekening golnya di MLS. Kapten Timnas Argentina itu tidak khawatir karena tahu betul kualitas mantan rekannya di Barcelona itu.

“Aku ikut gembira buatnya, yang bisa mencetak gol. Namun kami semua tidak pernah khawatir soal itu,” kata Lionel Messi dilansir The Athletic, Minggu (3/3/2023).

“Kami tahu Luis seperti apa dan bagaimana kemampuannya. Di momen yang paling tidak anda duga, (Luis Suarez) bisa bantu menghabisi lawan dengan gol-gol dan assist-assist,” ucapnya menambahkan.

Selain mencetak dua gol, Suarez juga memberikan dua assist dalam pertandingan tersebut. Satu asist untuk gol Robert Taylor dan satu lagi untuk gol Lionel Messi.

Suarez resmi bergabung dengan Inter Miami pada akhir Desember 2023. Ini menjadikan pertemuan dengan sejumlah rekan tim lamanya dari Barcelona, termasuk Lionel Messi.

Debut Suarez di MLS terjadi dalam pertandingan melawan Real Salt Lake pada 25 Februari sebelumnya. Suarez telah mengemas dua gol dalam tiga pertandingan yang telah dilakoninya di MLS 2024.

Dengan kontribusinya, Suarez membuktikan bahwa dia masih memiliki kualitas untuk bersinar di sepak bola Amerika Serikat. Kehadiran Suarez di MLS telah menambah kekuatan Inter Miami.

Reaksi positif dari Messi menunjukkan dukungan tim yang kuat di antara para pemain. Kedua bintang ini masih memiliki kecemerlangan dalam dunia sepak bola yang lebih luas.

Suarez mampu membawa Inter Miami memuncaki klasemen sementara MLS 2024 Wilayah Timur. The Herons saat ini mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.***

Pos terkait