Menhub: Presiden Puas dengan Arus Mudik Lebaran 2024

Menhub: Presiden Puas dengan Arus Mudik Lebaran 2024

Fajarasia.id –  Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) puas dengan Angkutan Mudik Lebaran 2024. Presiden, kata Budi, merasa mudik tahun ini berjalan baik.

Ia menyampaikan, sepanjang arus mudik kemarin Presiden selalu memantau dan memberi arahan. “Pak Presiden mengatakan Angkutan Lebaran sudah berjalan bagus, tidak ada hal signifikan yang membuat kita khawatir,” kata Budi.

Hal ini disampaikan Budi saat menutup Posko Pusat Angkutan Lebaran Terpadu 2024 di Kantor Kemenhub, Jumat (19/4/2024). Namun demikian, menurutnya, evaluasi dan peningkatan akan terus dilakukan.

Menurut Budi, selama ini Presiden terus memantau secara intens dan memberi semangat. “Terima kasih kepada Pak Presiden sehingga kita semua bisa mengawal dan berkolaborasi dalam menjalankan tanggung jawab ini,” ucap Budi.

Tak lupa, Budi juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan Angkutan Lebaran 2024. Dia menyebut, ini berkat kolaborasi dan koordinasi pihak-pihak terkait.

“Saya bangga dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak atas koordinasi dan kerja nyata bersama. Sehingga mudik kali ini dapat berjalan dengan baik,” katanya.

“Terima kasih kepada Kementerian dan Lembaga terkait, Kemenko PMK, Pemerintah Daerah, Polri, TNI, operator transportasi. Termasuk media yang mendukung secara intens, serta seluruh masyarakat, kami sampaikan terima kasih,” ujar Budi.***

Pos terkait