Kusir Andong di Yogyakarta, Merasa Sedih Jabatan Presiden Jokowi Tinggal Sebentar Lagi

Kusir Andong di Yogyakarta, Merasa Sedih Jabatan Presiden Jokowi Tinggal Sebentar Lagi

Fajarasia.id – Masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) disayangkan seorang kusir andong tinggal sebentar lagi.

Soal masa jabatan Presiden Jokowi tersebut sang kusir bernama Zainuri tetap memberi semangat kepada mantan Wali Kota Solo itu.

Selama masa jabatan Presiden Jokowi, Zainuri menyebutnya sebagai pejabat yang hebat.

“Pak Jokowi pemimpin yang hebat, tapi sayang sekali besok sudah habis masa jabatannya. Tetap semangat Pak Jokowi,” ujar Zainuri pada video di akun YouTube Sekretariat Presiden yang dilihat Sabtu 25 Mei 2024.

Zainuri, sebelumnya sempat diundang Jokowi ke Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk membawa Presiden Jokowi momong cucunya.

Presiden Jokowi mengajak dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, menikmati keramaian malam kota Malioboro menggunakan andong tersebut.

Selain mereka bertiga ada seorang anak kecil dan perempuan berhijab yang juga naik andong tersebut, namun tidak diketahui identitas mereka.

Zainuri, mengaku sangat beruntung mendapat kesempatan mengemudikan andong dan mengungkapkan perasaannya.

“Ya kalau memang sudah rezeki mau ke mana lagi ya? Alhamdulillah, kita putar-putar sama cucunya,” kata Zanuri.

Dia mengaku sempat melakukan obrolan ringan dengan Presiden sepanjang Malioboro, menurut Zainuri, adalah momen yang menyenangkan, mengingatkan pada keramaian kota selama liburan. Ia juga terkesan dengan kesederhanaan dan kehangatan interaksi antara Presiden dan cucu-cucunya.***

Pos terkait