Kerap Kampanye di Lampung, Zulhas: Agar Prabowo dan PAN Menang Telak

Kerap Kampanye di Lampung, Zulhas: Agar Prabowo dan PAN Menang Telak

Fajarasia.idĀ – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) membeberkan alasan kerap melakukan kampanye di Provinsi Lampung. Setidaknya ada dua target yang dimiliki oleh PAN.
Berdasarkan catatan detikcom, PAN cukup sering melakukan kampanye di Lampung, yakni pada 11 Januari 2024, 24 Desember 2023, 2 Desember 2023, dan lainnya. Bahkan saat hari pertama kampanye, PAN memilih Lampung sebagai lokasi pertama untuk melakukan kampanye.

Terbaru, Zulhas dan Gus Miftah melakukan kampanye bersama selama tiga hari mulai dari Kamis 1 Februari sampai Sabtu 3 Februari 2024.

“Kita tiga hari (kampanye) di Lampung sama Gus Miftah,” kata Zulhas pada acara Pengajian Akbar Pondok Pesantren Darussholihin, Desa Purwodadi Mekar, Lampung Timur, Sabtu (3/2/2024).

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan ini mengatakan kampanye di Lampung bertujuan untuk membuat Prabowo menang di atas 70 persen suara.

“Surveinya udah 68 persen kita ingin Pak Prabowo menang tebal di atas 70 persen,” ungkap Zulhas.

Menurutnya, getolnya PAN melakukan kampanye di Lampung juga bertujuan agar partai berlogo matahari ini bisa menang telak di daerah tersebut.

“PAN di sini ( Provinsi Lampung) bisa pemenang pemilu insiaallah di Lampung,” tutur Zulhas.

Dia menjelaskan dalam setiap kampanye PAN di Lampung juga tergolong mendapatkan sambutan yang cukup positif. Bahkan hampir setiap kampanye yang digelar selalu dihadiri oleh banyak orang.

” Alhamdullilah, sambutan terhadap Prabowo-Gibran dan Partai Amanat Nasional gegap gempita luar biasa,” jelasnya.

Tak hanya itu, dia berpesan agar para kader dan simpatisan PAN bisa bersama wujudkan Pemilu 2024 damai.

Serta meminta seluruh tidak menjelek-jelekan paslon lain, saling menghormati agar kerukunan tetap terjaga.

“Dalam pemilu ini, kita jangan jelek-jelekan calon lain. Jangan kasih nilai yang jelek-jelek ke calon lain,” tutup Zulhas.****

Pos terkait