Junior Robert lakoni film komedi romantis perdananya di “Algrafi”

Junior Robert lakoni film komedi romantis perdananya di “Algrafi”

Fajarasia.id – Aktor Indonesia Junior Robert berhasil melakoni film komedi romantis perdananya bertajuk “Algrafi” bersama Megan Domani dan sederet bintang lainnya yang akan tayang perdana di layanan Viu mulai 24 Juni 2024.

“Ini film pertama komedi kan, di sini tantangannya harus lebih ekspresif, lebih fun, joyful karena genre film ini kan ada komedinya juga, di situ agak susahnya,” kata Junior saat ditemui dalam konferensi pers film “Algrafi” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis.

Dia menambahkan, “Aku aslinya pemalu, jauh banget saat main film ini”.

Junior pun kerap melakukan adegan spontan dan sedikit berimprovisasi bersama rekan-rekannya di lokasi syuting. Beruntung, Junior merasa cukup mudah dalam membangun chemistry bersama pemain lainnya, sehingga kesulitan saat syuting dapat dilewati olehnya.

“Pas syuting ada beberapa kali kayak, ‘Aduh, harus kayak gimana?,’ tapi kayak lupakan image, lepas aja saat syuting,” kata Junior.

Di film ini, Junior berusaha untuk mengeluarkan potensi dirinya dan memperluas spektrum aktingnya. Terbukti, saat penayangan perdana film “Algrafi” hari ini, penonton yang datang dibuat tertawa di beberapa adegan film tersebut.

“Aku nggak expect bakal se-enjoyable ini, senang banget hasilnya sangat memuaskan,” kata Junior.

“Aku lihat respons-respons (penonton) di dalam pada ketawa, itu juga bikin aku makin happy,” tutupnya.

Sementara itu, “Algrafi” merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Dwi Berliana dan telah dibaca 28 juta kali di layanan Wattpad. “Algrafi” akan tayang secara eksklusif di layanan Viu mulai tanggal 24 Juni 2024.

Secara garis besar, “Algrafi” mengisahkan tentang remaja berusia 17 tahun bernama Algrafi (Junior Robert) yang dijodohkan dengan teman masa kecilnya, Naya (Megan Domani) oleh sang kakek (Slamet Rahardjo). Namun, keduanya enggan melakukan perjodohan itu dan mereka pun berusaha untuk menggagalkannya.

Keduanya pun bekerja sama untuk menggagalkan perjodohan mereka hingga suatu peristiwa terjadi di tengah masalah tersebut. Akankah keduanya berhasil menggagalkan rencana perjodohan itu?.***

Pos terkait