Gibran Hadiri Deklarasi Alumni Ponpes Al Falah, Minta Doa Kelancaran

Gibran Rakabuming hadiri deklarasi dukungan alumni Ponpes Al Falah Ploso di Jabodetabe

Fajarasia.id  – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi alumni Ponpes Al Falah Ploso di Jabodetabek, Senayan, Jakarta. Gibran minta doa kelancaran dan kemudahan hingga Pilpres 2024 mendatang.

Adapun alumni Ponpes Al Falah Ploso di Jabodetabek mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi itu dilakukan di gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Senin (5/2/2024).

“Kami mengapresiasi sekali dukungannya doanya. Waktunya tinggal kurang dari 10 hari nanti sampe tanggal 14. ini saya mohon bapak-ibu mohon doanya agar semuanya dilancarkan, agar semuanya diberikan kemudahan,” kata Gibran.

Selain itu, dalam pidatonya Gibran juga meminta agar program-program yang ia inisiasi bersama Prabowo Subianto turut dikawal. Termasuk di antaranya dana abadi pesantren.

“Saya minta tolong dibantu untuk mengawal program-program yang terkait dengan pondok ataupun santri salah satunya program dana abadi pesantren. Ini sudah ada payung hukumnya, harapannya nanti bisa segera dieksekusi bisa segera di salurkan ke pondok-pondok dan kami ingin juga karena di sini alumni pondok semua, kami ingin juga nanti menuju Indonesia emas kita siapkan generasi emas, santri-santrinya tidak boleh dilupakan juga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Gibran mengimbau kepada para alumni Pondok Al Falah untuk tidak menghiraukan isu negatif yang berseliweran di berbagai platform media. Selain itu, ia juga mengatakan siap menerima kritikan dari pasangan capres-cawapres nomor urut 1 dan 3.

“Saya juga mengimbau untuk para alumni Pondok Al Falah, jika ada fitnah-fitnah, nyinyiran berita negarif tidak perlu dibalas, didiamkan aja, disenyumin aja pokoknya kita tidak juga menjelek-jelekan progam dari paslon lain,” ujarnya.

“Kita fokus saja dengan program-program yang kita punya dan kita sampe sekarang siap untuk dievalusi dikritik, ataupun mendapatkan masukan dari paslon-paslon lain,” imbuhnya.***

Pos terkait