BMKG prakirakan seluruh wilayah Jakarta cerah berawan pada Selasa pagi

BMKG prakirakan seluruh wilayah Jakarta cerah berawan pada Selasa pagi

Fajarasia.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta yakni Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu mengalami cuaca cerah berawan pada Selasa (2/4) pagi.

Melalui laman resmi BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta pada Selasa pagi cerah berawan lalu pada Selasa siang hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Sementara itu, Jakarta Barat diprediksi berawan dan Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan.

Memasuki malam hari hujan merata terjadi di wilayah DKI Jakarta kecuali Kabupaten Kepulauan Seribu yang dalam kondisi berawan. Sementara hujan sedang diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Untuk Jakarta Utara dan Jakarta Selatan mengalami hujan ringan.

Kemudian pada Rabu dini hari dua wilayah di Jakarta mengalami hujan ringan yakni Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat dalam kondisi berawal tebal.

Suhu di Jakarta Barat sepanjang Selasa (2/4) berada di angka 23 derajat Celsius hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan 70 hingga 95 persen.

Sementara di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan memiliki suhu yang sama yakni antara 24 derajat hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70 persen hingga 90 persen.

Untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Barat memiliki suhu dari 25 derajat Celsius hingga 30 derajat Celsius dengan kelembapan 80 hingga 95 persen dan Kepulauan Seribu memiliki suhu 27 hingga 28 derajat Celsius dengan kelembapan 80 persen hingga 90 persen.****

Pos terkait