Bertemu Gibran di Solo, Prabowo: Saya Mampir, Tidak Enak Kalau Tidak Lapor Mas Wali

Bertemu Gibran di Solo, Prabowo: Saya Mampir, Tidak Enak Kalau Tidak Lapor Mas Wali

Fajarasia.id – Calon presiden (capres) dari Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, bertemu empat mata dengan Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka.

Pertemuan Gibran dan Prabowo terjadi di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Jumat (19/5/2023) malam.

Terlihat di lokasi, keduanya tiba pada pukul 21.09 WIB, dengan tampilan santai, dan langsung menyapa para relawan Prabowo Subianto. Prabowo sebelum mengelar pertemuan empat mata dengan Gibran, bercerita soal kunjungannya di Kabupaten Pekalongan, Jateng.

“Dari Pekalongan, sore ke Semarang, malam ke sini (Kota Solo). Besok, ke Jatim (Jawa Timur) mampir, saya minta waktu ketemu Mas Wali,” kata Prabowo Subianto, saat tiba, Jumat.

Selanjutnya, Prabowo mengaku pertemuan ini diinisiasi olehnya. Ia juga mengaku terkesan dengan kedatangannya kali ini. Karena, disambut dan dijamu dengan baik.

“Ternyata disambut seperti ini, luar biasa. (Permintaan sendiri) ya, karena saya mau mampir. Tidak enak kalau tidak lapor ke Mas Wali (Gibran Rakabuming Raka),” ujar dia.

Keduanya tampak berbincang dan makan malam bersama di Ruang VIP angkringan dengan nuansa Jawa ini. “Kami sudah sering berhubungan. Pertemuannya diajak makan. Acara khususnya makan,” ujar dia.***

 

 

Pos terkait