Bela Anaknya Usai Digerebek Bugil Bersama Ibu Norma Risma, Mertua: Tetangga Cuma Sirik!

Bela Anaknya Usai Digerebek Bugil Bersama Ibu Norma Risma, Mertua: Tetangga Cuma Sirik!

Fajarasia.id – Norma Risma membeberkan kronologi perselingkuhan ibunya dengan suaminya sendiri Rozy Zay Hakiki yang berujung perceraian dan penggerebekan oleh ormas kepemudaan.

Kasus perselingkuhan ibu kandung dengan mertuanya sendiri di Banten ini viral di media sosial. Banyak netizen yang prihatin kepada Norma Risma yang telah disakiti ibu kandung dan suaminya sendiri.

“Waktu itu Bapak minta Rp50 juta karena sakit hati banget lah. Bapak juga mau ngurus perceraian, udah mah sekarang usahanya lagi begini (susah) kan, jadi mau ngurus perceraian dari uang itu,” ujar Norma dilansir dari Podcast Denny Sumargo Jumat, (29/12/2022).

Setelah keesokan paginya, ibu mertua Norma Risma mendatangi mereka. Namun mirisnya, bukan membela Norma Risma yang dikhianati suami sendiri, ibu mertuanya tetap membela sang anak hingga menyebut para tetangga hanya bersikap sirik.

“‘Ada apa sih?’ katanya gitu kan, ‘Ramai-ramai gini. Itu mah orang sirik. Maksudnya sampai menggerebek bukan bener berbuat zina, mereka mah sirik’,” ujarnya menirukan pernyataan mantan ibu mertuanya.

Pembelaan ibu mertuanya itu tidak bisa dengan mudah diterima oleh Norma Risma. Dia tidak habis pikir dan tidak bisa berkata apa-apa ketika semua orang berusaha berkelit dari skandal yang terjadi, termasuk ibu kandungnya yang kembali mencoba membela diri.

Namun uniknya,ibu tersebut ganti mengaku sekadar mendinginkan badan di kamar bersama menantunya ketika akhirnya digerebek warga.

“Aku dengerin, ya aku kesel gitu ya. Terus ibuku bilang, ‘Enggak, enggak gitu, orang belum. Ya orang ngadem doang’,” ujar Norma Risma.

“Akhirnya aku keluar (dari kamar) karena aku gereget banget, aku bilang, ‘Di mana saya bisa berpikir positif bahwa ngadem itu nggak pakai baju, nggak pakai celana? Sengadem-ngademnya nggak segitunya, dan kenapa warungnya harus tutup?'” tambahnya.

Pernyataan Norma Risma dan bukti-bukti yang ada ternyata tidak membuat sang ibu berkenan mengaku. Kembali dia berkilah walau sudah ketahuan sedang berzina dengan sang menantu.

Sementara pihak mertua Norma Risma kembali menyalahkan tetangga yang telah menggerebek. “Ibu dari si mantanku itu (bilang), ‘Udah ya, jangan panjang-panjang, itu mah orang sirik’,” tutur Norma Risma.****

Pos terkait