Beginilah Detik-detik Pemotor yang Tewas Akibat Tertimpa Pohon Saat Melintas di Kemayoran Jakpus

Beginilah Detik-detik Pemotor yang Tewas Akibat Tertimpa Pohon Saat Melintas di Kemayoran Jakpus

Fajarasia.id – Seorang pemotor tewas tertimpa pohon saat melintas di Jalan Jenderal Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus). Warga mengungkap pohon itu tiba-tiba rantingnya patah dan jatuh menimpa korban.

“Yang paling parah korban ini aja karena langsung ketimpa langsung kepalanya terus dia jatuh,” kata warga bernama Deny saat ditemui di lokasi, Jumat (3/11/2023).

Deny mengatakan korban terjatuh dari motor usai tertimpa pohon. Menurutnya, kepala korban terbentur aspal usai terimpa ranting pohon yang jatuh tersebut.

“Kepalanya langsung ketimpa lagi sama kebentur aspal. Makanya di kepala bagian kanannya ada pecah sedikit karena dia ketimpa aspal langsung kebentur aspal dia,” ujarnya.

Dia menyebut pohon yang tumbang juga menimpa dua pengendara lain. Beruntung, dua pengendara di belakang korban itu tak mengalami luka meski ikut tertimpa.

“Kebetulan dia lagi melintas tiba-tiba tertimpa pohon itu, kebetulan tadi di belakangnya korban juga ini ada dua orang, pengendara juga, perempuan tapi mereka nggak kenapa-kenapa, hanya kena satu korban (meninggal) ini aja,” ucap Deny.

Deny mengatakan jenazah korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dia menyebut peristiwa seperti ini baru pertama kali terjadi.

“Kebetulan nggak ada angin juga, baru kali ini aja jatuh pohon ini,” imbuhnya.****

Pos terkait