Walau Sudah Di Penghujung Masa Jabatan, Ribuan warga Tetap antusias sambut kedatangan Presiden Jokowi di Gorontalo

Walau Sudah Di Penghujung Masa Jabatan, Ribuan warga Tetap antusias sambut kedatangan Presiden Jokowi di Gorontalo
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 80

Fajarasia.id – Ribuan warga antusias menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Lapangan Kompi Bantuan Liluwo, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Ahad.

Salah seorang warga Lasti Habibie mengatakan merasa senang dan bangga dapat melihat langsung Presiden Joko Widodo dari dekat.

“Pada akhir masa kepemimpinan Presiden saat ini beliau datang untuk silaturahim di Kota Gorontalo, ini membuat masyarakat Gorontalo senang dan bersyukur atas kehadiran Presiden di daerah,” ucap dia.

Ia mengatakan pada kegiatan tersebut ia juga mendapat pembagian buku dari Presiden yang membantu meningkatkan motivasi belajar untuk anak-anak.

Salah seorang Warga Iwan Hakim merasakan hal yang sama, ia mengatakan kedatangan Presiden di Gorontalo membuat warga merasa senang dan terhibur akan kedatangannya, apalagi bermain sepak bola bersama anak-anak.

“Saya merasa senang sekali, apalagi bapak presiden juga mengadakan bagi-bagi hadiah bagi warga yang ada disini,” ujar dia.

Warga lainnya, Agus Abdullah mengatakan sangat senang dan bersyukur dapat bertemu langsung dengan Presiden Indonesia di Gorontalo.

Ia berharap dengan kedatangan beliau akan berdampak positif bagi masyarakat dan presiden selanjutnya yang nanti akan menggantikan dia, serta dapat mempererat kerukunan yang ada di Provinsi.

“Saya harap sudah tidak ada lagi perpecahan seperti yang terjadi pada pemilihan umum sebelumnya,” ucapnya.***

Pos terkait