Tiga Rekomendasi Film Awal Juni 2024

Tiga Rekomendasi Film Awal Juni 2024

Fajarasia.id – Menonton film di bioskop bisa menjadi alternatif kegiatan untuk melepaskan sejenak kesibukan harian. Saat ini banyak jenis film yang bisa dijadikan tontonan, mulai dari film Hollywood, Korea, hingga Indonesia.

Film dalam negeri kembali ramai setelah hampir tiga tahun vakum diproduksi karena pandemi. Pada Mei tahun 2024 film Indonesia didominasi bergenre horor.

Sementara itu, Juni 2024 akan hadir film-film baru yang bisa ditonton, baik sendirian, bersama rekan kerja, sahabat hingga dengan keluarga. Berdasar sumber dari filmindonesia.or.id ada tiga film baru yang akan tayang pada awal Juni.

Pekan pertama Juni, hadir film bergenre horor dengan judul Paku Tanah Jawa. Menurut situs tersebut, film ini berkisah tentang gadis bernama Ningrum.

Ia harus menghadapi kenyataan dalam hidupnya berupa pandangan negatif dari warga sekitar. Mengisukan ibunya bernama Handini memiliki banyak pria sebagai syarat pesugihan.

Hidupnya tidak tenang hingga datang seorang laki-laki bernama Jalu yang membuatnya jatuh cinta. Namun ketenangan itu tidak lama, karena Jalu justru terjebak Handini sebagai tumbalnya.

Dengan bantuan seorang Kyai, Ningrum berusaha untuk melenyapkan teror gaib tersebut. Film ini dibintangi Gisellma Firmansyah, Masayu Anastasia, dan Wafda Saifan.

Film yang disutradarai Drias ini merupakan produksi Armani Entertainment dan Loop Entertaintment. Direncanakan rilis pada 6 Juni 2024.

Berikutnya adalah film dengan genre musikal. Film yang cerita awalnya dimulai saat konser tunggal penyanyi Raisa tahun 2023.

Film disutradarai Soleh Solihun ini berkisah tentang perjalanan dibalik panggung karir musik Raisa. Premiere film ini rencananya dilakukan pada 6 Juni 2024.

Lalu Rudi Sudjarwo kembali menyutradarai film bergenre drama. Sutradara film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta? Ini hadir dengan film berjudul Saat Menghadap Tuhan.

Berkisah tentang Damar yang meski punya masa lalu kelam, namun memiliki impian untuk membahagiakan ibunya. Dalam perjalanannya, kesabaran seorang Damar diuji dengan kasus menimpa 2 orang sahabatnya karena kasus perundungan dan pelecehan seksual.

Dibintangi aktor muda Rafi Sudirman sebagai Damar, Abielo Parengkuan sebagai Gito, Denisha Wahyuni sebagai Nala. Serta didukung beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Poppy Sovia dan Oka Soemantaredja.

Film bergenre drama ini akan hadir di bioskop mulai 6 Juni 2024. Itulah 3 film Indonesia terbaru yang tayang perdana pada awal Juni 2024.***

Pos terkait