SBY dan Surya Paloh Tidak Hadiri Puncak Perayaan Milad 21 Tahun PKS

SBY dan Surya Paloh Tidak Hadiri Puncak Perayaan Milad 21 Tahun PKS

Fajarasia.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar puncak milad 21 tahun di Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini. Sayangnya, beberapa tokoh nasional yang dijadwalkan hadir dipastikan batal hadir dan hanya akan diwakilkan.

Sekjen PKS, Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, beberapa tokoh nasional akan diwakili kedatangannya karena sedang berada di luar kota. Antara lain Ketua MPR yang diwakili Wakil Ketua MPR.

“Pak SBY diwakilkan Mas AHY, Pak Surya Paloh diwakilkan Pak Ahmad Ali,” kata Aboe, Sabtu (20/5/2023).

Meski begitu ia memastikan, capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, akan hadir. Pada Milad 21 PKS, Anies akan datang menyampaikan pidato politiknya dalam menghadapi Pilpres 2024.

“Kita nyalakan mesin saat ini untuk memenangkan 2024 dengan pesan menang bersama rakyat,” ujar Aboe.

Meski begitu, ia menekankan, Milad 21 PKS belum akan mengumumkan siapa cawapres yang akan mendampingi Anies. Soal itu, Aboe menyatakan, setidaknya pada Juni atau Juli sudah bisa diumumkan.

Oleh karena itu, ia merasa, tidak apa-apa jika petinggi-petinggi partai politik terus melaksanakan pertemuan. Termasuk, petinggi-petinggi partai koalisi mereka yaitu PKS, Nasdem maupun Demokrat.

“Yang jelas kami solid bersama Demokrat, Nasdem dan PKS. Silaturahmi dari partai apa pun kita percaya dalam rangka membangun semangat untuk NKRI,” kata Aboe.***

Pos terkait