Pulang Liputan, Motor Wartawan Raib di Gondol Maling Di Duren Sawit

Pulang Liputan, Motor Wartawan Raib di Gondol Maling Di Duren Sawit

Fajarasia.id – Motor milik wartawan digasak kawanan bandit di Jalan Bulak Barat I Nomor 26, RT04/RW06 Kawasan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin 9 Januari 2023 dini hari.

Korban Abdul Gani Siregar (22) mengatakan, aksi pencurian motor Yamaha N-Max BK 2427 AID ini berawal setelah dirinya pulang dari liputan dan memarkirkan kendaraan di dalam kost miliknya.

“Saat pulang jam sekitar jam 12 malam keadaan motor masih ada di parkiran. Aku baru aja pulang dari kantor itu. Terus pas tadi pagi sekitar jam 8.23 WIB mau pergi liputan, motor sudah tidak ada di parkiran,” ucap Abdul dikonfirmasi.

Menurut Abdul, berdasarkan rekaman CCTV di lokasi, pelaku yang mengenakan topi, masker dan hoodie ini menjebol kunci pagar menggunakan alat seperti obeng yang dikeluarkan dari tas selempangnya.

Setelah berhasil menjebol gembok pagar, kemudian pelaku melihat situasi sekitar parkir dan mengarah ke motor milik korban dan berhasil membawa kabur.

“Kemudian, dia lihat ke sekeliling area parkir kosan untuk melihat situasi. Terus dia langsung jalan ke arah motor aku. Kondisi motor dikunci stang,” katanya.

Atas kejadian ini, Abdul telah membuat laporan polisi (LP) terkait aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut ke Polsek Duren Sawit. Dengan laporan teregister dengan nomor LP/B/21/I/2023/SPK/Sek.Dsw/Res JT/ PMJ, Senin, 9 Januari 2023.***

Pos terkait