Prabowo: Kalau Ada Iming-iming Uang Terima Aja, tapi Pilih Sesuai Hati

Prabowo: Kalau Ada Iming-iming Uang Terima Aja, tapi Pilih Sesuai Hati

Fajarasia.id – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyerahkan hak pilih kepada rakyat di Pilpres 2024 mendatang. Dia berbicara soal adanya pihak-pihak yang memberikan iming-iming uang selama tahapan pemilu.

“Saudara-saudara, ada syarat kita menuju tadi. Satu, rakyat harus pandai dan berani memilih pemimpin-pemimpin dan wakil-wakilnya yang benar,” kata Prabowo dalam acara deklarasi dukungan ‘Gema PS’ di Blitar, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023).

Prabowo menilai tak masalah masyarakat menerima jika ada iming-iming uang. Namun dia menekankan masyarakat harus bertanggungjawab atas hak pilihnya di Pilpres 2024.

“Nanti, jangan, datang ada yang iming-iming ini, iming-iming itu. Kalau ada yang iming-iming, terima aja imingannya, ya kan. Kalau ada yang iming-iming uang, terima aja itu uang kalian semua kok, uang rakyat sendiri kok, ya kan. Nggak usah terlalu terima kasih. Tapi milih sesuai hati nurani saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku berharap masyarakat memilihnya di pilpres. Meskipun begitu, Gibran mempersilakan masyarakat tetap mencoblos paslon yang dinilai terbaik.

“Terserah saudara milih siapa, milih sesuai hatimu, sesuai nuranimu. Kalau saudara percaya sama Prabowo-Gibran, kalau saudara percaya sama Koalisi Indonesia Maju, ya, tentunya kami berharap saudara-saudara memilih kami. Tetapi kalau ada yang lebih baik, silakan,” ujarnya.

“Rakyat sekarang, rakyat Indonesia sekarang sudah tidak bisa dibohong-bohongin lagi. Itu perasaan saya,” lanjut dia.***

Pos terkait