Leyun Cloud Asia resmi membuka kantor di Indonesia

Leyun Cloud Asia resmi membuka kantor di Indonesia

Fajarasia.id – Perusahaan penyedia layanan cloud dan cybersecurity Leyun Asia resmi beroperasi di Indonesia, ditandai dengan dibukanya kantor operasional di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

“Kehadiran kantor ini menandakan komitmen kuat Leyun untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para klien di Indonesia dan memberikan layanan yang lebih personal dan responsif,” kata Direktur Leyun Asia Aru Chang dalam keterangannya, di Jakarta,Jumat (21/6).

Leyun Asia merupakan anak perusahaan dari Leyun Inc yang berkantor pusat di Taiwan. Leyun Inc merupakan salah satu pemain bidang cybersecurity di wilayah Asia-Pasifik.

Aru mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan proteksi serangan digital di Indonesia.

Indonesia kini tengah mengalami pertumbuhan digital yang pesat. Namun, pada saat yang bersamaan, negeri ini juga dihadapkan pada berbagai tantangan kejahatan siber, seperti distributed denial of service (DDoS), phishing (penipuan), penanaman malware di jaringan, dan lain sebagainya.

Dengan bermodalkan infrastruktur yang memadai dan tim ahli yang berpengalaman, Aru optimistis Leyun Cloud Asia dapat menangani tantangan siber di Indonesia dengan baik.

“Pembukaan kantor ini merupakan langkah strategis Leyun Asia untuk memperluas jangkauan layanannya di Asia Tenggara dan mendukung transformasi digital para pelaku usaha di Indonesia,” ujar dia.

Sejumlah layanan yang ditawarkan oleh Leyun Asia, di antaranya Cloudflare, AWS, Google Cloud Platform, SSL Sectigo, Tencent, Hosting, dan platform streaming.

Leyun juga memberikan berbagai jenis solusi mulai cloud services, Security dan network jaringan, yang meliputi virtual machine (compute), Kubernetes, Next Gen WAF, Zero Trust, CDN, Smart Routing, hingga DNS.

Adapun layanan Leyun menjangkau overseas server yang meliputi negara Hongkong, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Filipina, dan Thailand.***

Pos terkait