Kompak Pakai kemeja Biru Muda Prabowo-Gibran Tiba di JCC Hadiri Debat

Kompak Pakai kemeja Biru Muda Prabowo-Gibran Tiba di JCC Hadiri Debat

Fajarasia.id – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, tiba di Jakarta Convention Center (JCC) menjelang debat kedua Pilpres 2024. Prabowo-Gibran diantar oleh para pendukungnya ke lokasi debat.

Terlihat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (22/12/2023), Prabowo-Gibran tiba sekitar pukul 18.44 WIB. Prabowo-Gibran tampak menaiki mobil berwarna putih.

Prabowo-Gibran menjadi pasangan pertama yang tiba di JCC jelang debat. Terlihat ajudan Prabowo, Mayor Teddy yang mengenakan baju kemeja putih.

Sebelumnya telah hadir pula beberapa Ketua umum partai (Ketum) pengusung Prabowo- Gibran yaitu Ketum Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketum PAN Zulkifi Hasan.

Diketahui debat kedua Pilpres 2024 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) pukul 19.00 WIB. Debat kedua pilpres ini bertema Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Debat cawapres akan dipandu oleh dua moderator yakni Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa. Ada 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk para cawapres.

Berdasarkan keterangan KPU, terdapat 6 segmen dalam jalannya debat cawapres 2024. Segmen 1 yakni penyampaian visi misi dan program kerja. Lalu, segmen 2, 3, 4 dan 5 yakni pendalaman visi misi, dan program kerja. Moderator akan mengajukan berbagai pertanyaan. Kemudian, para peserta debat lain akan saling menanggapi. Segmen 6 adalah penutup atau closing statement. Masing-masing peserta debat atau capres akan memberikan pernyataan penutup.***

Pos terkait