BOICE beri kejutan untuk CNBLUE saat tampil di Indonesia

BOICE beri kejutan untuk CNBLUE saat tampil di Indonesia
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 80

fajarasia.id – Basis penggemar CNBLUE atau BOICE memberikan kejutan spesial untuk CNBLUE dalam konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA berupa video kejutan dan kue khusus untuk sang idola pada Sabtu malam (25/5).

Usai menampilkan sejumlah lagu hit CNBLUE, mulai dari “Loner” hingga “YOUNG FOREVER”, grup yang digawangi Jung Yong-hwa, Lee Jung-shin, dan Kang Min-hyuk itu harus mengakhiri konser mereka di Indonesia malam tadi. Sebelum konser berakhir, BOICE membuat sebuah video kejutan sebagai bentuk dukungan mereka terhadap CNBLUE.

“Wah, mari kita lihat (videonya)!” kata Yong-hwa saat video kejutan BOICE mulai diputar di layar panggung.

Ketiga anggota CNBLUE pun melihat video buatan BOICE dengan saksama, sambil sesekali berkomentar. Video singkat tersebut memperlihatkan rekam jejak karier CNBLUE mulai dari debut hingga saat ini, termasuk momen-momen penting bagi mereka.

Tidak hanya video kejutan, BOICE Indonesia juga memberikan kue khusus untuk CNBLUE dan banner penggemar bertuliskan ‘CNBLUE FOREVER UNTIL GRANDPA BAND’. Para anggota CNBLUE pun kembali mengapresiasi kejutan dari BOICE Indonesia dan berharap dapat membalas mereka dengan karya musik yang lebih baik.

“Terima kasih banyak ya! Video dan kue kejutan ini membuat kami terharu,” kata Yong-hwa dengan tulus.

Jung-shin ikut berkomentar, “Terima kasih! Semoga kami bisa menjadi CNBLUE yang selalu memberikan dukungan terhadap BOICE”.

Min-hyuk menimpali, “Kami berjanji akan memberikan lagu dan tampilan yang lebih baik. Janji? Sampai jumpa lagi ya!”.

Setelah menyampaikan salam perpisahan untuk BOICE Indonesia, CNBLUE menutup acara malam tadi dengan sejumlah lagu. Mulai dari “Can’t Stop” hingga “Love Girl” yang disambut sorak gembira oleh BOICE yang hadir.

Sementara itu, CNBLUE merupakan band asuhan FNC Entertainment yang memulai debutnya pada tahun 2009 dengan merilis album mini “Now or Never” di Jepang. Pada 2010, grup bernama asli Code Name Blue ini berhasil debut di Korea Selatan dengan merilis album mini “Bluetory”.

CNBLUE sempat comeback dengan merilis karya terbaru pada tahun 2023 dengan merilis album “PLEASURES”. Kini, CNBLUE tengah mempersiapkan diri untuk comeback selanjutnya di tahun ini dengan merilis album baru yang masih dirahasiakan rinciannya.

Pos terkait