BNI sediakan layanan daur ulang di ajang Java Jazz Festival 2024

BNI sediakan layanan daur ulang di ajang Java Jazz Festival 2024

Fajarasia.id – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyediakan layanan daur ulang botol plastik dan kaleng bekas di ajang Java Jazz Festival 2024, yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dari 24 sampai 26 Mei.

“Recycle vending machine adalah mesin canggih yang memungkinkan pengunjung menukarkan sampah botol plastik atau kaleng dengan poin plus. Poin plus ini kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti e-voucher, e-wallet, atau donasi melalui aplikasi BNI Mobile Banking,” kata SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan.

“Program ini sekaligus sebagai penekanan bahwa BNI selalu mendukung upaya pelestarian lingkungan dalam segala aktivitasnya,” katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Sabtu (25/5).

Penyediaan layanan daur ulang botol dan kaleng bekas di ajang BNI Java Jazz Festival 2024 ditujukan untuk mengajak pengunjung membantu penanganan sampah selama acara.

Layanan penukaran botol dan kaleng bekas melalui mesin otomatis disediakan bagi pengunjung Java Jazz Festival 2024 yang menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking dan telah terdaftar di akun POIN+.

Rian menjelaskan, satu botol plastik atau kaleng bekas dapat ditukarkan dengan 50 POIN+ dan setiap orang maksimal dapat menukarkan 20 botol plastik atau kaleng bekas dengan 1.000 POIN+ dalam sehari.

“Nasabah akan menerima kode kupon dan QR melalui email yang terdaftar. Scan QR atau input kode kupon pada vending machine yang tersedia. Tukarkan POIN kalian dengan beragam produk makanan atau minuman di BNI Java Jazz Festival 2024,” katanya.***

 

Pos terkait