BMKG prakirakan Jakarta berawan Selasa pagi ini

BMKG prakirakan Jakarta berawan Selasa pagi ini

Fajarasia.id – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hampir seluruh wilayah Jakarta berawan pada Selasa pagi ini, kecuali Jakarta Pusat yang diprediksi cerah berawan.

BMKG melalui laman resminya lalu menyatakan pada siang hari nanti seluruh kawasan Jakarta cerah berawan dan kondisi ini bertahan hingga malam hari. Adapun Kepulauan Seribu menjadi satu-satunya wilayah yang berawan nanti malam.

Kemudian pada dini hari sebagian Jakarta yakni Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan kemungkinan berawan, sementara wilayah lainnya cerah berawan termasuk Kepulauan Seribu.

Suhu rata-rata di Jakarta hari ini berkisar antara 24 – 33 derajat Celcius dengan kelembapan udara pada kisaran 60 – 95 persen.

Sebelumnya, BMKG memprakirakan siklon tropis Ewiniar tidak menimbulkan dampak langsung atau tidak langsung di wilayah Indonesia, setidaknya hingga Selasa pagi.

Siklon tropis ini, pada Minggu (25/5) tersebut memicu hujan sedang hingga lebat di wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Maluku Utara.****

 

Pos terkait