BMKG: Jaksel dan Jaktim Diprediksi Akan Diguyur Hujan pada Siang Hari

BMKG: Jaksel dan Jaktim Diprediksi Akan Diguyur Hujan pada Siang Hari
Warga melintasi jalan saat hujan di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (1/11/2021). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem berupa hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir, dan angin kencang untuk berbagai wilayah di Indonesia hingga 6 November 2021.FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

Fajarasia.id – Cuaca cerah berawan dan berawan diperkirakan akan menyelimuti wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Selasa (31/1/2023).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, hujan dengan intensitas ringan hanya mengguyur wilayah administrasi Kepulauan Seribu pagi hari. Sedangkan wilayah lainnya di Ibu Kota berawan dan cerah berawan.

Beranjak siang cuaca cerah berawan kembali menyelimuti Ibu Kota, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diramalkan diguyur hujan ringan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut dan Kep. Seribu pada dini hari,” demikian Peringatan Dini BMKG.

Pada malam hari, cuaca di DKI Jakarta akan kembali berawan. Sedangkan dini hari, hujan akan mengguyur Ibu Kota.

Sementara, untuk suhu udara diperkirakan berada di kisaran 23 hingga 30 derajat celsius dengan kelembapan mencapai 100 persen.****

Pos terkait