Bank Mandiri dukung berbagai ajang di Sirkuit Mandalika NTB

Bank Mandiri dukung berbagai ajang di Sirkuit Mandalika NTB

Fajarasia.id – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberikan dukungan pada berbagai ajang nasional dan internasional, yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, NTB, pada 2023, termasuk World Superbike (WSBK) dan MotoGP.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan dukungan itu diwujudkan antara lain dengan kehadiran saung eksklusif bertajuk Bale Nyale Mandiri di Bukit 360, yang mana penonton bisa menyaksikan persaingan pembalap secara penuh di sepanjang Sirkuit Mandalika.

“Tak hanya itu, Bank Mandiri juga akan menjadi salah satu bank penyedia layanan transaksional di kawasan tersebut,” katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis(2/3/2023).

Rudi mengungkapkan pihaknya optimis dukungan itu dapat menyukseskan pelaksanaan ajang olahraga di Sirkuit Mandalika, yang pada gilirannya akan ikut berkontribusi pada promosi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika sebagai salah satu destinasi pariwisata super prioritas (DPSP).

“Dukungan lain yang disiapkan adalah kemudahan bagi para penggemar untuk mendapatkan tiket MotoGP melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri. Di sini, proses pemesanan dan pembayaran bisa dilakukan pada satu aplikasi, tanpa harus berganti aplikasi,” katanya.

Untuk itu, Bank Mandiri menandatangani perjanjian kerja sama dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) di Mandalika, NTB, Kamis(2/3/2023).

Kerja sama ini diharapkan bakal mengulang keberhasilan sinergi yang telah terjalin pada ajang serupa tahun sebelumnya yang sukses dihadiri ribuan penggemar motor bermesin besar, termasuk Presiden Joko Widodo.

Ajang World Superbike bakal berlangsung pada 3-5 Maret 2023, sedangkan MotoGP pada 13-15 Oktober 2023.

“Kami juga berharap kehadiran Bank Mandiri di Sirkuit Mandalika ini juga dapat memudahkan penonton saat bertransaksi, melalui kehadiran alat pembayaran elektronik Bank Mandiri, seperti mesin EDC yang tersedia di area komersial dan unit Mandiri Mobile yang terpasang di wilayah sekitar sirkuit,” ujarnya.****

Pos terkait