Anggota DPRD Timor Tengah Selatan Dilaporkan ke Polisi, Diduga Aniaya “Crosser”

Anggota DPRD Timor Tengah Selatan Dilaporkan ke Polisi, Diduga Aniaya "Crosser"

Fajarasia.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial RB, dilaporkan ke kepolisian.

RB dipolisikan karena diduga menganiaya CA, pebalap remaja motocross asal Kota Kupang, NTT berusia 14 tahun.

“Betul kasusnya telah dilaporkan ke Polres (Kepolisian Resor) oleh pelapor Rolan Boro,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Reskrim Polres TTS, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Joel Ndolu, kepada Redaksi, Senin (7/8/2023).

Kasus itu lanjut Joel, tertuang dalam laporan polisi nomor LP/B/264/VIII/2023/SPKT Polres TTS/ Polda NTT, tanggal 5 agustus 2023.

Kasus penganiayaan itu terjadi pada Sabtu, 5 Agustus 2023, saat berlangsung open turnamen gasstrack sepeda motor CE’O. Saat itu, pada sesi untuk usia 5-14 tahun dimulai tepat pada pukul 15.00 Wita.

Anak dari RB juga ikut dalam kejuaraan itu. Kemudian, pada pukul 17.25 Wita, anak terlapor yang merupakan peserta balap terjatuh di lintasan arena.

saat itu sebagai penonton langsung melompat masuk ke dalam arena lintasan.

RB langsung mencegat korban dan menganiayanya hingga terjatuh dari sepeda motornya.

Akibatnya, korban mengalami luka lecet pada bagian pinggang, lutut, siku. Juga bengkak dan memar pada bagian dada. Korban pun menjalani perawatan medis di rumah sakit.

“Sejumlah pihak telah kita mintai keterangan. Kasusnya masih kita lidik,” kata dia.***

Pos terkait