Ajak Nasabah Bangun Micro-habits, FWD Insurance Kenalkan Omne

Ajak Nasabah Bangun Micro-habits, FWD Insurance Kenalkan Omne

Fajarasia.id – PT. FWD Insurance meluncurkan Omne by FWD, sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah. Serta menawarkan berbagal fitur menarik untuk menjalani hidup lebih baik melalui gaya hidup lebih berkualitas dan jalani hidup dengan #DoLifeat100%.

Nasabah FWD Insurance dapat memanfaatkan beragam fitur di Omne dengan menghubungkan polis yang dimiliki. Antara lain melihat informasi polis, mengajukan klaim, memantau status transaksi, memperbarul penerima manfaat, pengalihan dana Investasi.

Selain itu juga bisa melihat ringkasan dana investasi, penarikan dana investasi sebagian dan lihat informasi kontak agen. Ke depannya, fitur dalam menu asuransi akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Omne juga menghadirkan beragam fitur yang dapat membantu nasabah maupun pengguna umum untuk memaksimaikan aktivitas. Antara lain Insta Health untuk mengetahui tekanan darah, irama pernapasan, denyut Jantung, usia kulit, dan tingkat stress.

Guided Moments (Get Fitter dan Sleep Better) dapat membantu lebih semangat dan meningkatkan fokus penggunanya seperti meditasi. Juha olah pernapasan program olahraga, dan relaksasi; Mini Games dengan Origami Art dan ciptakan galeri seni sendiri untuk bersantai.

Direktur Utama FWD Insurance, Desy N. Widjaya mengatakan FWD Insurance menghadirkan Omne yang dapat digunakan untuk mengelola produk asuransi yang dimiliki. Serta menciptakan kebiasaan mikro yang lebih baik dalam mencapai tujuan sehari-hari.

“Untuk meningkatkan gaya hidup yang lebih berkualitas dan lebih sehat. Omne bisa diunduh di Apple App Store dan Google,” katanya.

Artis Indy Barends membagikan pengalamannya dengan Omne. Menurutnya aktivitas keseharian yang padat membuat saya membutuhkan asisten yang dapat membantu saya tetap perform 100 persen.

“Berkat Omne, keseharian saya semakin berkualitas, mulai dari bangun pagi sampai istirahat di malam hari. Tak hanya membantu menciptakan kebiasaan mikro, saya juga dapat melihat status polis FWD Insurance di Omne melalui aplikasi ini,” kata dia.

Hadirnya Omne merupakan bagian penting dan komitmen FWD Insurance dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. FWD Insurance senantiasa mengedepankan service
excellence guna menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami.

Komitmen tidak hanya berhenti di situ saja. Untuk memberilkan dampak positif yang bermakna, FWD Insurance berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages.

Dengan memberikan donasi bagi akses pendidikan anak-anak di bawah naungan SOS Children’s Villages. Untuk setiap nasabah yang menghubungkan polis asuransi ke aplikasi Omne selama periode 20 Mei – 19 Juli 2024.

SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen. Yaitu memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah penuh kasih sayang.

“Kami berharap Omne dapat digunakan oleh siapa saja untuk menjalankan aktivitas secara maksimal. Dan do life at 100%” kata Desy.

Selain di Indonesia, Omne juga hadir di berbagai negara di dunia antara lain di Filipina, Hong Kong, dan Makau. Adapula Thailand, Japan, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Kamboja.

Informasi tentang Omne dapat diakses pada laman https://www.fwd.co.id/id/omne-by-fwd/. Fitur Insta Health bukan aplikasi yang ditujukan untuk memberikan diagnosis mandiri.***

Pos terkait