Talitha. tuang eksplorasi dirinya dalam album “Hello, Talitha”

Talitha. tuang eksplorasi dirinya dalam album "Hello, Talitha"

Fajarasia.id – Penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia ,Talitha., menghadirkan album baru bertajuk “Hello, Talitha” sebagai rangkuman dari hasil eksplorasi dirinya sendiri.

Album itu berisikan tujuh buah lagu yang diharapkan dapat juga dinikmati oleh para penggemarnya dan bisa menjadi medium untuk mereka ikut melakukan perjalanan eksplorasi diri dan menjelajahi dunianya.

“Untuk pertama kalinya saya memutuskan untuk tidak terlalu berpikir berlebihan dan memungkinkan diri sendiri menulis lagu yang terdengar lebih riang selain lagu bernuansa sedih yang tipikal. Begitu banyak perasaan yang ada di dalam album ini,” kata Talitha. menjelaskan karya barunya itu, Kamis (21/12).

Sebagai tema dalam albumnya, perjalanan Talitha dalam menemukan dirinya sendiri juga dapat terdengar dalam beragam genre lagu-lagunya.

Gadis muda itu mengeksplorasi gaya-gaya baru dalam penulisan dan produksi lagu lewat kolaborasi erat dengan produsernya, Kuszanagi.

Track utama dalam album ini adalah, “feelin’ cute,” sebuah lagu yang penuh semangat dan mewakili kegembiraan serta ketegangan yang mendebarkan saat mengambil langkah pertama dalam mendekati seseorang.

Lagu ini menciptakan gambaran pertemuan pertama yang penuh gairah sebuah undangan bermain untuk kedua belah pihak agar menikmati momen tersebut

“Lagu ‘feelin’ cute’ pada dasarnya adalah cara untuk seseorang mendapatkan apa yang dimaunya. Kalau mau, ya maka kamu harus ambil itu. Jangan menunggu ha itu terjadi,” katanya.

Selain trek unggulan “feelin’ cute,” album itu juga akan menampilkan dua lagu lain yang memukau, “KISS ME” dan “hard2saygoodbye”.

Para penggemar juga dapat mendengar beberapa single hits sebelumnya dari Talitha seperti “midnight rendezvous”, “6HRS”, dan “APPLE PIE” yang menambah pesona keseluruhan album ini.

Ia berpesan agar para pendengar lewat karyanya bisa mencari dirinya sendiri dan lebih mengenali hal-hal yang sebelumnya tak terungkap.

Seluruh lagu dari album “Hello, Talitha” kini sudah dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform yang ada di Indonesia.

Sebelumnya, Talitha. dikenal sebagai musisi asal Malaysia yang memiliki lebih dari 24 juta stream dan tayangan, serta lebih dari 300.000 pendengar bulanan di
Spotify, Apple Music, dan Youtube.

Baru-baru ini merilis album debutnya “hi, i like you.”, yang telah meraih lebih dari 15 juta stream hanya di Spotify

Ia telah tampil di banyak panggung di level internasional seperti dalam SKY MUSIC FESTIVAL (Jepang, 2016), Marina Bay Sands Open Stage, hingga Good Vibes Festival 2017 & 2023 di Malaysia.*****

Pos terkait