Ketum Parpol Anis Matta ,Zulhas dan Airlangga Merapat ke JCC Jelang Debat Cawapres

Ketum Parpol Anis Matta ,Zulhas dan Airlangga Merapat ke JCC Jelang Debat Cawapres

Fajarasia.id – Sejumlah Ketua Umum partai politik merapat jelang debat cawapres. Ketum Golkar Airlangga Hartato hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan sudah tiba di Jakarta Convention Center (JCC).

Para Ketum terlihat tiba pukul 18.40 WIB. Airlangga didampingi oleh Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus. Airlangga memasuki ruang acara yang sudah disiapkan. Tak lama berselang, tiba Zulkifli Hasan. Kemudian Ketum Partai Gelora Anis Matta.

“Nah itu dia, Mas Gibran itu punya kemampuan yang terlatih, pengalaman bisnis, pengalaman di pemerintahan ya, jangan underestimate sama Gibran, kepercayaan diri yang luar biasa. Jadi kita saksikan nanti dan saya meyakini Gibran akan unggul mutlak nanti dalam perdebatan ini,” katanya.

Adapun, debat kali ini akan berlangsung di Assembly Hall di JCC, Senayan. Arena debat didesain setengah melingkar. Sementara kursi capres berada di sebelah kursi cawapres yang bertarung. Kursi tersebut berada di belakang podium.

Diketahui debat cawapres 22 Desember 2023 mengusung tema “Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan”. Debat rencananya akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pihak kepolisian juga telah bersiaga di sekitar lokasi debat. Nantinya akan ada rekayasa arus lalu di JCC pada malam hari.***

Pos terkait